Langsung ke konten utama

Jusuf Kalla sinyal terselubung Golkar koalisi dengan PKS

Apa terjadi kamis petang kemarin, di kantor DPP Pusat PKS di Kawasan Mampang, adalh merupakn pertemuan yang penuh dengan spekulasi. Pak Kalla datang di sambut dengan sebuah pantun Oleh Presiden PKS Tifatul Sembiring. berikut petikannya :
jalan-jalan ke Kota Padang
singgahlah ke Solok membeli beras
Yusuf Kalla Datang
maka sinyal pun makin JElas.
begitu bunyinya kira -kira kalau gak salah. namun intinya. pertemuan itu makin menunjukkan keseriusan Kalla untuk bercerai dengan SBY, dan maju menjadi penantang SBY dalam Pilpres 2009. mengapa harus PKS? .menurut saya Golkar ingin memanfaatkan peluang image PKS selama ini sebagai partai Bersih, Ibarat seorang Gadis yang cantik Jelita, banyak orang yang ingin berdekatan dengannya. Pak Kalla juga harus ingat, belum tentu juga beliau ditetapkan sebagai capres dari Golkar, walaupun kansnya sangat besar.
memang saatnya sekarang Golkar harus majujan kadernya sebagai capres, wong partai besar pemenang pemilu kok selam ini terkesan kurang pede untuk memimpin bangsa ini.
sudah ada BLok S (SBY), Blok M (Mega), Kalau Kalla jadi ada BLOK K, tambah lagi blok P (prabowo) atau Blok W (wiranto).
Jika benar terjadi koalisi Golkar-PKS, siap2lah blok lain menggalang kekuatan sekuat tenaga untuk memenangkan pe4milu kali ini. damailah pemilu kita, semaga nantinya mereka yang duduk di legislatif, benar menunaikan janji manisnya selama kampanye. dan muncullah pemimpin Indonesia yang dikehendaki rakyat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

AKHLAK MURID TERHADAP GURU

AKHLAK MURID KEPADA GURU PENDAHULUAN Masih ingat penggalan lagu ini “ Oh Ibu dan Ayah selamat pagi, ku pergi sekolah sampai kan nanti, Selamat belajar nak, penuh  semangat, rajinlah selalu tentu kau dapat, hormati gurumu sayangi teman, itulah tandanya kau murid budiman” (Ciptaan Ibu Sud). Lagu ini sangat sederhana sekali namun memiliki makna yang mendalam. Seorang pelajar senantiasa diajarkan untuk senantiasa meminta doa restu ayah-bundanya setiap kali pergi sekolah belajar. Kemudian nasehat yang singkat namun luar biasa untuk senantiasa penuh semangat pasti akan mendapatkan ilmu yang bermanfaat. Tak kalah pentingnya adalah menghormati (memuliakan) guru gurunya dan menyayangi teman teman sebagaimana menyayangi saudara kandung sendiri. Jika hal tersebut maka pantas seorang pelajar itu disebut sebagai murid yang budiman. Keberhasilan pelajar yang paripurna adalah menjadi orang yang handal dibidang ilmu pengetahuan dan teknologi yang teknologi (IPTEK) yang digelutinya serta iman
AROMATERAPI : BAIKKAH UNTUK KESEHATAN PERNAPASAN KITA ??   dr. Efriadi Ismail, Sp.P(K)            Divisi Paru Kerja dan Lingkungan  Departemen Pulmonologi dan Ilmu Kedokteran Respirasi                    Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia -   Rumah Sakit Rujukan Respirasi Nasional Persahabatan Jakarta Belakangan ini kita mendengar bahwa aromaterapi diyakini mampu membawa manfaat yang baik untuk kesehatan. Aromaterapi adalah suatu terapi dengan memanfaatkan minyak alami yang diekstrak dari tumbuhan dengan tujuan meningkatkan kesehatan secara fisik maupun psikis. Minyak yang digunakan adalah minyak esensial yang terbuat dari berbagai tanaman obat, bunga, herbal, akar, buah, dan pepohonan yang tumbuh di seluruh dunia. 1  Minyak atsiri pun ada di mana-mana, ada Peppermint, lavender, lemon, rosemary, pohon teh dan lain lain. Komposisi minyak esensial dipengaruhi oleh banyak faktor misalnya kondisi lingkungan, jenis tanah, bagian tanaman, tipe spesies tanaman, proses isolasi, dan lain